Hits Arung Jeram Pangalengan Harga , Buktikan!

Famous Arung Jeram Pangalengan Harga Ideas. Web paket arung jeram pangalengan gravity adventure corporate selain paket personal, kita juga bisa memilih paket corporate yang memiliki kuota minimal peserta 20 orang, 30. Harga rafting pangalengan yang kami tawarkam adalah harga yang paling murah mulai dari rp.

Arung Jeram Pangalengan Bandung By Demountain
Arung Jeram Pangalengan Bandung By Demountain from www.demountain-adventure.com

Web rafting only rp rp 135.000 per orang (min 5 orang) paket pertama yang ditawarkan yaitu rafting only, dengan fasilitas yang akan kamu dapatkan : Mengarungi arus sungai dengan 13 macam jeram menantang dengan. Rp 150.000/ orang (min 5 orang) atau rp 175.000/ orang (termasuk makan siang) lokasi :

Harga Rafting Pangalengan Yang Kami Tawarkam Adalah Harga Yang Paling Murah Mulai Dari Rp.


Sahabat traveler’s, jika anda bertanya berapa harga rafting di ciater subang ini, estimasi biayanya pada umumnya sudah. Web selain itu, dalam kegiatan arung jeram di pangalengan ini akan ditemani oleh guide. Web arung jeram pangalengan adalah salah satu layanan jasa wisata dimana anda akan di ajak untuk menikmati petualangan arung jeram di sungai situ cileunca dan anda juga.

Web Harga Promo Paket Rafting Pangalengan 2021.


Rp 150.000/ orang (min 5 orang) atau rp 175.000/ orang (termasuk makan siang) lokasi : Web arung jeram pangalengan harga promo 2021. Paket wisata komodo 3 hari 2 malam dengan kapal phinisi.

Sebelum Kegiatan Dimulai, Anda Akan Mendapatkan Instruksi Khusus.


Arung jeram / rafting adalah sebuah kegiatan. “dapatkan harga terendah bersama kami untuk. Arung jeram itu apa sih ?

Dilakukan Di Sungai Palayangan (Status Grade Iii+) Dengan Panjang ± 4.5 Km, Dimana Dalam Keadan Normal Bisa Ditempuh Dengan Waktu ±2 Jam.


Web paket aktivitas rafting atau arung jeram di sungai palayangan pangalengan wilayah bandung selatan. 5 km waktu tempuh : Web harga tiket arung jeram ciater.

Web Arung Jeram Pangalengan Berlokasi Di Jalan Raya Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung Menggunakan Sungai Palayangan Yang Mempunyai Panjang.


Web paket arung jeram pangalengan gravity adventure corporate selain paket personal, kita juga bisa memilih paket corporate yang memiliki kuota minimal peserta 20 orang, 30. Web harga tiket arung jeram situ cilenca pangalengan bandung. Rp 150.000/ orang (min 5 orang) atau rp 175.000/ orang (termasuk makan siang) booking jadwal sekarang.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama