Info Rafting Coban Rondo , Asik!

List Of Rafting Coban Rondo Ideas. Akses yang ditempuh untuk sampai di coban ini sangat mudah. Coban rondo cocok dikunjungi bersama keluarga, karena aksesnya mudah.

Gallery Javaku Suka Holiday
Gallery Javaku Suka Holiday from www.javakusukaholiday.com

Jarak dari kota malang ke lokasi wisata air. Bumiaji, kota batu, jawa timur. Apalagi banyak wahana seru, seperti panahan, sepeda, labirin, dan rafting

Jarak Tempuh Coban Rondo Dari Kota Malang Sekitar 30,0 Km Dengan Waktu Tempuh Sekitar Satu Jam.


Perjalanan akan melalui jl mt haryono, jl raya. Web outbound di coban rondo tentu anda tidak asing lagi dengan nama iarterjun legendaris ini. Jarak dari kota malang ke lokasi wisata air.

Kamu Bisa Memilih Paket Outbound Kombinasi Rafting Dan Permainan Seru Lainnya.


Coban rondo cocok dikunjungi bersama keluarga, karena aksesnya mudah. Kabarnya nama coban rondo datang dari cerita pertalian cinta di antara raden baron. Web coban rondo adalah tujuan rekreasi alam yang berada di kota ini, dan sebuah air terjun.

Akses Yang Ditempuh Untuk Sampai Di Coban Ini Sangat Mudah.


Web air terjun coban rondo ini terletak di kota batu, malang jawa timur. Yaitu di jalan coban rondo, desa pandesari, kecamatan pujon. Ice breaking,outbound fun game selama 2 jam,.

Jenis Olahraga Semi Ekstrem Ini Menjadikan Anda Bisa Merasakan Sensasi Yang Berbeda.


Web pilihan tempat outbound di malang yang pertama yaitu kaliwatu rafting. Dengan fasilitas yang kembali kepeserta : Para peserta outbound sedang berkerjasama menyelesaikan tantangannya.

Apalagi Banyak Wahana Seru, Seperti Panahan, Sepeda, Labirin, Dan Rafting


Selain berwisata, disini anda juga dapat. Selain coban di malang juga ada pilihan rafting, seperti batu rafting dan kaliwatu rafting. Web provider rafting di batu malang batu rafting kami menydiakan paket rafting di malang, rafting di batu, outbound training di malang dan paint ball.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama