Mantul Harga Tiket Arung Jeram Situ Cileunca , Wow Keren!

+28 Harga Tiket Arung Jeram Situ Cileunca 2023. Selain itu, kamu juga dapat membeli tiket paket wisata di situ. Sebelum memulai aktivitas arung jeram situ cileunca, mereka akan ditraining terlebih.

Arung Jeram Situ Cileunca Pangalengan Harga Rafting Bandung 2022
Arung Jeram Situ Cileunca Pangalengan Harga Rafting Bandung 2022 from situ-cileunca.com

Rp 150.000 / pax rafting +. Jadi anda tidak perlu khawatir karena harga tiketnya termasuk murah, setelah masuk rasa lelah dalam. Web rp 185.000 / pax.

Web Rafting / Arung Jeram.


Web tiket masuk situ cileunca. Web dari danau, air dialirkan melalui sungai palayangan, yang sering digunakan sebagai arena arung jeram. Web harga tiket masuk situ cileunca 2023.

Wisatawan Menikmati Aktivitas Arung Jeram Di Situ Cileunca, Tempat Wisata Di Pangalengan, Bandung.


Rp 150.000 / pax rafting +. Rafting sungai palayangan 4,5km, plying fox, snack 1x, makan 1x, perlengkapan arung jeram, guide. Web selain itu harga tiket situ cileunca menawarkan pake rafting cileunca 1 (arung jeram dan snack 1 kali) rp.135.000.

Web Harga Tiket Masuk Situ Cileunca Dapat Anda Simak Berikut Ini:


Selain itu, kamu juga dapat membeli tiket paket wisata di situ. Paket rafting cileunca 2 (arung jeram. Web harga tiket arung jeram situ cilenca pangalengan bandung.

Web Rp 185.000 / Pax.


5 januari 2021 112x aktivitas. Web harga paket rafting / arung jeram cileunca 1 hari a. Jadi anda tidak perlu khawatir karena harga tiketnya termasuk murah, setelah masuk rasa lelah dalam.

Pemesanan Minimal Harus 5 Orang.


Di danau tersebut, juga terdapat aliran. Web ada beberapa pilihan wahana yang bisa kamu nikmati di situ cileunca, diantaranya arung jeram, paintball, flying fox, river tubing, dan offroad. Web namun, bagi anda yang ingin membawa bekal dari rumah untuk camping di tempat ini, juga tidak masalah selama kebersihan situ cileunca ini masih terjaga dengan baik.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama