Mantul Rafting Rahong Pangalengan , Asik!

Famous Rafting Rahong Pangalengan 2023. Pulosari, pangalengan, bandung, jawa barat,. Web rafting rahong pangalengan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang hijau serta udara yang segar sambil nikmati adrenalin di hutan pinus rahong.

Rafting Pangalengan Bandung By King Adventure Indonesia
Rafting Pangalengan Bandung By King Adventure Indonesia from www.king-adventure.com

Rute yang bisa diambil ketika menuju kampung. Web rafting rahong pangalengan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang hijau serta udara yang segar sambil nikmati adrenalin di hutan pinus rahong. Web hutan pinus rahong pangalengan ini adalah tempat yang sedang terkenal serta tak sedikit dibicarakan di instagram.

Terletak Di Tengah Hutan Pinus Rahong, Area Wisata.


Web hutan pinus rahong pangalengan ini adalah tempat yang sedang terkenal serta tak sedikit dibicarakan di instagram. Serta tidak usah khawatir jika anda tidak membawa. Web sungai palayangan rafting pangalengan.sungai palayangan berjarak 5 km melalui 5 jenis jeram dengan grade iii dengan start di danau situ cileunca pangalengan bandung,.

Berdiri Sejak 2009, Wanawisata Kampung Rahong Ternyata Berawal Sebagai Tempat Pembuangan Sampah.


Pulosari, pangalengan, bandung, jawa barat,. Hutan pinus rahong harga tiket masuk : Web wisata carita alam pangalengan.

Palayangan Rt.03 /09 Warnasari No 24 Pangalengan, Kab Bandung (40378) (Dam 2 Star Arung Jeram.


Web rafting rahong pangalengan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang hijau serta udara yang segar sambil nikmati adrenalin di hutan pinus rahong. Hubungi 085763459262 untuk booking jadwal kegiatan. Arung jeram di hutan pinus rahong (@sigotik91) hal ini pasti.

Rp 150.000/ Orang (Min 5 Orang) Atau Rp 175.000/ Orang (Termasuk Makan Siang) Booking Jadwal Sekarang.


Web pilihan paket rafting di pangalengan yang kami tawarkan bisa memberikan pengalaman dan petualangan terbaik. Rute yang bisa diambil ketika menuju kampung. Destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang hijau serta udara yang segar.

Web Wisata Camping Kampung Rahong Pengalengan.


Carita alam pangalengan atau biasa disebut carita alam hot spring and resort adalah suatu destinasi wisata yang terkenal. Web kontak pangalengan rafting basecamp: Anda hanya perlu menghubungi tim elhaqi adventure untuk.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama