Mantul Rafting Ubud Harga , Asik!

Famous Rafting Ubud Harga References. Web ayung river rafting with atv quadbike adventure. Web bali rafting di ubud hanya idr 250k.

Jual Harga Rafting Ubud Graffiti Adventure Rafting KASKUS
Jual Harga Rafting Ubud Graffiti Adventure Rafting KASKUS from fjb.kaskus.co.id

Berikut daftar harga ayung rafting ubud, harga tertera adalah per orang. Rp 450k /orang 3 orang : Web rafting murah di bali “nikamati sensasi rafting murah di bali dengan harga special 2021” paket harga rafting di bali, nikmati sensasi bermain arung jeram di sungai ayung di.

Harga Tiket Toekad Rafting Ubud Bali 2020.


Jadi harganya tergantung jumblah peserta atau rombongan. Web harga rafting mulai dari rp.180.000/orang (tidak termasuk penjemputan di meeting point) rp. Jika menilik dari harga publish yang ditawarkan adalah $75/pax.

Web The Ayung Whitewater Rafting Run Explores The Wilder Side Of Ubud, Splash Through Wilder Rapids On This 2,5 Hours Trip.


Include transport 2 orang : Berikut daftar harga ayung rafting ubud, harga tertera adalah per orang. 1) jadwal paket atv dan rafting di bali.

Web Lunch Di Toekad Rafting.


Ini artinya sekitar rp1.012.500 (kurs rp13.500) per. Dalam paket tersebut, sudah include peralatan. Harga paket rafting di bali sudah termasuk 1,5 jam rafting jaket pelampung + helm pemandu rafting makan siang asuransi.

Web Dapatkan Pilihan Paket Rafting Dengan Harga Promo Spesial Di Sini.


Mengambil spot di sungai ayung (ubud) dengan panjang rute 12 kilometer. Rp 450k /orang 3 orang : This is a trip that requires no experience (just a sense of.

280.000/Orang Dengan Include Penjemputan Di Hotel (Htm Obyek Wisata Arung.


Web ayung river rafting with atv quadbike adventure. Web daftar harga untuk tamu regular minimal 2 orang. Web rafting murah di bali “nikamati sensasi rafting murah di bali dengan harga special 2021” paket harga rafting di bali, nikmati sensasi bermain arung jeram di sungai ayung di.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama