Terbaru Rafting Pangalengan , Wow Keren!

Review Of Rafting Pangalengan 2023. Rafting di situ cileunca yang terletak di pangalengan bandung yang lagi booming, jeram sepanjang 4,5 km ini sangat memacu adrenalin, selain itu pemandangan d. Serunya rafting di situ cileunca pangalengan bandung

Paket Rafting Pangalengan Bandung
Paket Rafting Pangalengan Bandung from raftingpangalengan.com

Palayangan rt.03 /09 warnasari no 24 pangalengan, kab bandung (40378) (dam 2 star arung jeram. Lokasinya berada di desa wayang windu, dekat banget dengan perkebunan teh malabar pangalengan. Kemudian rute arung jeramnya adalah melintasi sungai.

Ini Dia Wisata Yang Bisa Memacu Adrenalin Kamu!


Palayangan rt.03 /09 warnasari no 24 pangalengan, kab bandung (40378) (dam 2 star arung jeram. Info rafting pangalengan menyediakan paket rafting dengan fasilitas lengkap dan budget ekonomis. Rafting + instruktur paint ball + instruktur flying fox + instruktur.

Paket Rafting Pangalengan Sungai Palayangan Dan Sungai Cisangku Y, Kami Sediakan Berbagai Pilihan Paket Yang Menarik Untuk Anda Sebagai.


Di kawasan ini, kamu bisa menyaksikan villa. Palayangan rt.03 /09 warnasari no 24 pangalengan, kab bandung (40378) (dam 2 star arung jeram. Bila anda bermain rafting dan outbond bersama rafting pangalengan bermanfaat untuk ;

Arture Indonesia Berlokasi Di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.


Java adrenaline adalah perusahan event organizer travel yang menyediakan layanan jasa wisata alam outbound. Lokasi wisata ini terkenal dengan kegiatan rafting pangalengan dan kegiatan outbound yang dapat menarik. Kemudian rute arung jeramnya adalah melintasi sungai.

Rafting Di Aliran Sungai Dari Situ Cileunca.


Kegiatan rafting merupakan salah satu olah raga ekstreem yang menyenangkan. Destinasi wisata pangalengan terakhir yang bagus adalah rumah putih cukul. Buat kamu yang suka tantangan, rafting ini jadi kegiatan wajib saat berkunjung ke.

Sangat Cocok Bagi Kamu Yang Ingin Relaksasi, Atau Sekedar Berendam Di Air.


Terlebih lagi, jika lokasinya di pangalengan bandung yang sungainya jernih, jeram. Pangalengan, kabupaten bandung, jawa barat 40378, indonesia. Rafting di situ cileunca yang terletak di pangalengan bandung yang lagi booming, jeram sepanjang 4,5 km ini sangat memacu adrenalin, selain itu pemandangan d.

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama